• ##plugins.themes.bootstrap3.accessible_menu.main_navigation##
  • ##plugins.themes.bootstrap3.accessible_menu.main_content##
  • ##plugins.themes.bootstrap3.accessible_menu.sidebar##
  • Register
  • Login

banner-jom

  • Home
  • About
    • About the Journal
    • Focus & Scope
    • Editorial Team
  • Issues
    • Current
    • Archives
  • Announcements
  • Contact
  • Search
  • Register

Search

Advanced filters

Search Results

PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN, PENGALAMAN DAN KUALITAS JASA TERHADAP CITRA DAN KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS WISATAWAN NUSANTARA (SURVEI TEMPAT REKREASI AIR TERJUN DI KABUPATEN BOGOR)

  •  Wiwin Siswantini
  •   Devi Ayuni
  •   Andy Mulyana

Page 71-85

  • 10.33830/jom.v13i1.53.2017
  • | Abstract 626
  • | PDF Downloads 751
Requires Subscription PDF

MANAJEMEN KUALITAS PELAYANAN TRANSPORTASI LAUT DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA BONGKAR MUAT

  •  Retno Mulatsih
  •   Edi Wahyudi
  •   Andar Sri Sumantri

Page 151-160

  • 10.33830/jom.v14i2.160.2018
  • | Abstract 3476
  • | PDF Downloads 2518
Requires Subscription PDF

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI PREDIKTOR DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH

  •  Riswandhi Ismail

Page 179-196

  • 10.33830/jom.v10i2.79.2014
  • | Abstract 1046
  • | PDF Downloads 1299
Requires Subscription PDF

PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK LOYALITAS MAHASISWA UNIVERSITAS TERBUKA

  •  Devi Ayuni
  •   Andy Mulyana

Page 155-168

  • 10.33830/jom.v11i2.207.2015
  • | Abstract 117
  • | PDF Downloads 497
Requires Subscription PDF

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN (Studi Kasus Pada Pasien Rawat Jalan Rumah Sakit Premier Bintaro)

  •  Nurmin Arianto

Page 1-9

  • 10.33830/jom.v13i1.13.2017
  • | Abstract 1482
  • | PDF Downloads 1264
Requires Subscription PDF

KEPUASAN KLIEN DAN KEGUNAAN LAPORAN AUDIT EKSTERNAL STAKE HOLDER (PERSPEKTIF KLIEN AUDIT)

  •  Tubagus Ismail

Page 1-14

  • 10.33830/jom.v11i1.14.2015
  • | Abstract 195
  • | PDF Downloads 3359
Requires Subscription PDF

PENGARUH IKLIM ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN KARYAWAN PADA UNIVERSITAS TERBUKA

  •  Etty Susanty

Page 121-134

  • 10.33830/jom.v8i2.263.2012
  • | Abstract 4846
  • | PDF Downloads 2334
Requires Subscription PDF

ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH BANK, PENERAPANMETODEANALYTICAL HIERARCHY PROCESS

  •  Ujang Arlian
  •   Etty Puji Lestari

Page 169-182

  • 10.33830/jom.v11i2.226.2015
  • | Abstract 83
  • | PDF Downloads 454
Requires Subscription PDF

KEPUASAN NASABAH TERHADAP BANK DAN DANA PIHAK KETIGA UNIT USAHA SYARIAH BNI

  •  IS Eka Herawati

Page 32-49

  • 10.33830/jom.v8i1.203.2012
  • | Abstract 94
  • | PDF Downloads 91
Requires Subscription PDF

PENERAPAN MODEL BRAND EQUITY TEN PADA UPBJJ-UT BOGOR

  •  Deni Surapto

Page 84-95

  • 10.33830/jom.v10i1.175.2014
  • | Abstract 88
  • | PDF Downloads 266
Requires Subscription PDF

PENGARUH PARTISIPASI PENGGUNA TERHADAP KESUKSESAN SUATU SISTIM INFORMASI

  •  Mohamad Nasoha

Page 26-33

  • 10.33830/jom.v11i1.28.2015
  • | Abstract 78
  • | PDF Downloads 66
Requires Subscription PDF

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP INTENSI MEREGISTRASI ULANG MAHASISWA

  •  Andi Sylvana

Page 60-78

  • 10.33830/jom.v2i1.816.2006
  • | Abstract 79
  • | PDF Downloads 50
Requires Subscription PDF
1 - 12 of 12 items

Citedness in Google Scholar Citedness in Scopus
TEMPLATE

PARTNERSHIP

Author Guidelines Reviewers Peer Review Process Publication Ethics Open Access Policy Article Processing Charges Copyright Notice Archiving Policy Plagiarism Policy Withdrawal of Manuscript Journal History

Indexing

ISSN
2442-9155 (Online)e-ISSN
Indexing Milestones
 
Keywords
competitiveness customer satisfaction economic growth Employee Performance Indonesia inflasi inflation investment kepuasan kualitas layanan Organizational Commitment organizational commitment performance Performance pertumbuhan ekonomi profitability Profitability satisfaction service quality SMEs

STAT COUNTER

Web Analytics Made Easy - StatCounter View My Stats

Flag Counter
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

banner-jom

Jurnal Organisasi dan Manajemen (JOM) is published by Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Terbuka.

Creative Commons License

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Contact

  • Jalan Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan 15418, Banten - Indonesia.
  • +62 21 7490941 Ext. 1205
  • jom-ut@ecampus.ut.ac.id
  • Jurnal Organisasi dan Manajemen

Explore UT

  • Massive open online course
  • Digital Library
  • Education Channel
  • International Journal FKIP
  • Universitas Terbuka