Search Results
Page 151-160
- 10.33830/jom.v14i2.160.2018
- Abstract 5545
- PDF Downloads 4926
Page 179-196
- 10.33830/jom.v10i2.79.2014
- Abstract 3603
- PDF Downloads 3809
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK LOYALITAS MAHASISWA UNIVERSITAS TERBUKA
Page 155-168
- 10.33830/jom.v11i2.207.2015
- Abstract 193
- PDF Downloads 606
PENGARUH IKLIM ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN KARYAWAN PADA UNIVERSITAS TERBUKA
Page 121-134
- 10.33830/jom.v8i2.263.2012
- Abstract 7671
- PDF Downloads 4899
KEPUASAN KLIEN DAN KEGUNAAN LAPORAN AUDIT EKSTERNAL STAKE HOLDER (PERSPEKTIF KLIEN AUDIT)
Page 1-14
- 10.33830/jom.v11i1.14.2015
- Abstract 343
- PDF Downloads 5028
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH BANK, PENERAPANMETODEANALYTICAL HIERARCHY PROCESS
Page 169-182
- 10.33830/jom.v11i2.226.2015
- Abstract 175
- PDF Downloads 575
KEPUASAN NASABAH TERHADAP BANK DAN DANA PIHAK KETIGA UNIT USAHA SYARIAH BNI
Page 32-49
- 10.33830/jom.v8i1.203.2012
- Abstract 206
- PDF Downloads 275
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP INTENSI MEREGISTRASI ULANG MAHASISWA
Page 60-78
- 10.33830/jom.v2i1.816.2006
- Abstract 193
- PDF Downloads 214
PENERAPAN MODEL BRAND EQUITY TEN PADA UPBJJ-UT BOGOR
Page 84-95
- 10.33830/jom.v10i1.175.2014
- Abstract 163
- PDF Downloads 388
PENGARUH PARTISIPASI PENGGUNA TERHADAP KESUKSESAN SUATU SISTIM INFORMASI
Page 26-33
- 10.33830/jom.v11i1.28.2015
- Abstract 173
- PDF Downloads 193