Search Results
PERSEPSI KUALITAS DAN PERFORMA SISTEM APLIKASI AKUNTANSI MYOB
Page 154-165
- 10.33830/jom.v13i2.67.2017
- Abstract 397
- PDF Downloads 530
Page 300-315
- 10.33830/jom.v19i2.6381.2023
- Abstract 542
- PDF Downloads 396
Page 179-196
- 10.33830/jom.v10i2.79.2014
- Abstract 3612
- PDF Downloads 3816
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP INTENSI MEREGISTRASI ULANG MAHASISWA
Page 60-78
- 10.33830/jom.v2i1.816.2006
- Abstract 193
- PDF Downloads 214
Quality Product And Excellent Service: The Impact of Repeat Savings Decision
Page 46-53
- 10.33830/jom.v15i1.296.2019
- Abstract 1179
- PDF Downloads 619
Service Quality and Customer Satisfaction in the Apiculture-Based Agritourism
Page 153-165
- 10.33830/jom.v15i2.734.2019
- Abstract 1338
- PDF Downloads 922
Page 52-66
- 10.33830/jom.v14i1.147.2018
- Abstract 1347
- PDF Downloads 2195
ENAM KEKUATAN LAYANAN JASA INTERNET BANKING: TINJAUAN DARI PERSEPSI NASABAH
Page 86-98
- 10.33830/jom.v13i2.54.2017
- Abstract 388
- PDF Downloads 1030
KEPUASAN NASABAH TERHADAP BANK DAN DANA PIHAK KETIGA UNIT USAHA SYARIAH BNI
Page 32-49
- 10.33830/jom.v8i1.203.2012
- Abstract 207
- PDF Downloads 276
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK LOYALITAS MAHASISWA UNIVERSITAS TERBUKA
Page 155-168
- 10.33830/jom.v11i2.207.2015
- Abstract 193
- PDF Downloads 606
PENGARUH PELATIHAN DAN KEJELASAN TUJUAN DALAM PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI KEUANGAN DAERAH
Page 113-120
- 10.33830/jom.v12i2.57.2016
- Abstract 367
- PDF Downloads 635