Search Results
Page 151-160
10.33830/jom.v14i2.160.2018
- Abstract 4303
- PDF Downloads 3278
Page 179-196
10.33830/jom.v10i2.79.2014
- Abstract 1671
- PDF Downloads 1856
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK LOYALITAS MAHASISWA UNIVERSITAS TERBUKA
Page 155-168
10.33830/jom.v11i2.207.2015
- Abstract 157
- PDF Downloads 540
PENGARUH IKLIM ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN KARYAWAN PADA UNIVERSITAS TERBUKA
Page 121-134
10.33830/jom.v8i2.263.2012
- Abstract 5710
- PDF Downloads 3186
KEPUASAN KLIEN DAN KEGUNAAN LAPORAN AUDIT EKSTERNAL STAKE HOLDER (PERSPEKTIF KLIEN AUDIT)
Page 1-14
10.33830/jom.v11i1.14.2015
- Abstract 272
- PDF Downloads 4027
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH BANK, PENERAPANMETODEANALYTICAL HIERARCHY PROCESS
Page 169-182
10.33830/jom.v11i2.226.2015
- Abstract 140
- PDF Downloads 508
KEPUASAN NASABAH TERHADAP BANK DAN DANA PIHAK KETIGA UNIT USAHA SYARIAH BNI
Page 32-49
10.33830/jom.v8i1.203.2012
- Abstract 146
- PDF Downloads 150
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP INTENSI MEREGISTRASI ULANG MAHASISWA
Page 60-78
10.33830/jom.v2i1.816.2006
- Abstract 126
- PDF Downloads 120
PENGARUH PARTISIPASI PENGGUNA TERHADAP KESUKSESAN SUATU SISTIM INFORMASI
Page 26-33
10.33830/jom.v11i1.28.2015
- Abstract 121
- PDF Downloads 98
PENERAPAN MODEL BRAND EQUITY TEN PADA UPBJJ-UT BOGOR
Page 84-95
10.33830/jom.v10i1.175.2014
- Abstract 124
- PDF Downloads 308