Search Results
PERSEPSI KUALITAS DAN PERFORMA SISTEM APLIKASI AKUNTANSI MYOB
Page 154-165
10.33830/jom.v13i2.67.2017
- Abstract 350
- PDF Downloads 376
Page 179-196
10.33830/jom.v10i2.79.2014
- Abstract 1671
- PDF Downloads 1856
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP INTENSI MEREGISTRASI ULANG MAHASISWA
Page 60-78
10.33830/jom.v2i1.816.2006
- Abstract 126
- PDF Downloads 120
Quality Product And Excellent Service: The Impact of Repeat Savings Decision
Page 46-53
10.33830/jom.v15i1.296.2019
- Abstract 1076
- PDF Downloads 524
Service Quality and Customer Satisfaction in the Apiculture-Based Agritourism
Page 153-165
10.33830/jom.v15i2.734.2019
- Abstract 1082
- PDF Downloads 629
Page 52-66
10.33830/jom.v14i1.147.2018
- Abstract 880
- PDF Downloads 1732
ENAM KEKUATAN LAYANAN JASA INTERNET BANKING: TINJAUAN DARI PERSEPSI NASABAH
Page 86-98
10.33830/jom.v13i2.54.2017
- Abstract 347
- PDF Downloads 889
PENGARUH PELATIHAN DAN KEJELASAN TUJUAN DALAM PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI KEUANGAN DAERAH
Page 113-120
10.33830/jom.v12i2.57.2016
- Abstract 289
- PDF Downloads 495
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK LOYALITAS MAHASISWA UNIVERSITAS TERBUKA
Page 155-168
10.33830/jom.v11i2.207.2015
- Abstract 157
- PDF Downloads 540
KEPUASAN NASABAH TERHADAP BANK DAN DANA PIHAK KETIGA UNIT USAHA SYARIAH BNI
Page 32-49
10.33830/jom.v8i1.203.2012
- Abstract 146
- PDF Downloads 150