Search Results
PERSEPSI KUALITAS DAN PERFORMA SISTEM APLIKASI AKUNTANSI MYOB
Page 154-165
- 10.33830/jom.v13i2.67.2017
- Abstract 396
- PDF Downloads 525
Page 300-315
- 10.33830/jom.v19i2.6381.2023
- Abstract 485
- PDF Downloads 366
Page 179-196
- 10.33830/jom.v10i2.79.2014
- Abstract 3562
- PDF Downloads 3776
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP INTENSI MEREGISTRASI ULANG MAHASISWA
Page 60-78
- 10.33830/jom.v2i1.816.2006
- Abstract 193
- PDF Downloads 212
Quality Product And Excellent Service: The Impact of Repeat Savings Decision
Page 46-53
- 10.33830/jom.v15i1.296.2019
- Abstract 1167
- PDF Downloads 615
Service Quality and Customer Satisfaction in the Apiculture-Based Agritourism
Page 153-165
- 10.33830/jom.v15i2.734.2019
- Abstract 1321
- PDF Downloads 912
Page 52-66
- 10.33830/jom.v14i1.147.2018
- Abstract 1341
- PDF Downloads 2187
ENAM KEKUATAN LAYANAN JASA INTERNET BANKING: TINJAUAN DARI PERSEPSI NASABAH
Page 86-98
- 10.33830/jom.v13i2.54.2017
- Abstract 388
- PDF Downloads 1027
PENGARUH PELATIHAN DAN KEJELASAN TUJUAN DALAM PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI KEUANGAN DAERAH
Page 113-120
- 10.33830/jom.v12i2.57.2016
- Abstract 366
- PDF Downloads 633
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK LOYALITAS MAHASISWA UNIVERSITAS TERBUKA
Page 155-168
- 10.33830/jom.v11i2.207.2015
- Abstract 192
- PDF Downloads 605
KEPUASAN NASABAH TERHADAP BANK DAN DANA PIHAK KETIGA UNIT USAHA SYARIAH BNI
Page 32-49
- 10.33830/jom.v8i1.203.2012
- Abstract 203
- PDF Downloads 267