• Retno Mulatsih
    Sekolah Tinggi Maritim dan Transpor “AMNI” Semarang
  • Edi Wahyudi
    Sekolah Tinggi Maritim dan Transpor “AMNI” Semarang
  • Andar Sri Sumantri
    Sekolah Tinggi Maritim dan Transpor “AMNI” Semarang

Keywords: complete facilities, customer satisfaction, empathy, kecepatan pelayanan bongkar muat, kelengkapan fasilitas, kepedulian kepuasan pelanggan, speed of stevedoring

Downloads

Download data is not yet available.
Published Sep 30, 2018
DOI:
How to Cite
Mulatsih, R., Wahyudi, E., & Sumantri, A. S. (2018). MANAJEMEN KUALITAS PELAYANAN TRANSPORTASI LAUT DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA BONGKAR MUAT. Jurnal Organisasi Dan Manajemen, 14(2), 151–160. https://doi.org/10.33830/jom.v14i2.160.2018
Download Citation
Section
Articles