##plugins.themes.ojsut-alljurnal.article.main##

  • Retno Mulatsih
    Sekolah Tinggi Maritim dan Transpor “AMNI” Semarang
  • Edi Wahyudi
    Sekolah Tinggi Maritim dan Transpor “AMNI” Semarang
  • Andar Sri Sumantri
    Sekolah Tinggi Maritim dan Transpor “AMNI” Semarang

Keywords: complete facilities, customer satisfaction, empathy, kecepatan pelayanan bongkar muat, kelengkapan fasilitas, kepedulian kepuasan pelanggan, speed of stevedoring

Abstract 2470 | PDF Downloads 1720

##plugins.themes.ojsut-alljurnal.article.sidebar##

Published Sep 30, 2018
How to Cite
Mulatsih, R., Wahyudi, E., & Sumantri, A. S. (2018). MANAJEMEN KUALITAS PELAYANAN TRANSPORTASI LAUT DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA BONGKAR MUAT. Jurnal Organisasi Dan Manajemen, 14(2), 151-160. https://doi.org/10.33830/jom.v14i2.160.2018
Section
Articles