##plugins.themes.ojsut-alljurnal.article.main##

  • Wiwin Siswantini
    Universitas Terbuka
  • Devi Ayuni
    Universitas Terbuka
  • Andy Mulyana
    Universitas Terbuka

Keywords: citra, experience, image, kepuasan, komunikasi pemasaran, kualitas jasa, loyalitas, loyalty, marketing communications, pengalaman, satisfaction, service quality

Abstract 456 | PDF Downloads 535

##plugins.themes.ojsut-alljurnal.article.sidebar##

Published Mar 10, 2017
How to Cite
Siswantini, W., Ayuni, D., & Mulyana, A. (2017). PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN, PENGALAMAN DAN KUALITAS JASA TERHADAP CITRA DAN KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS WISATAWAN NUSANTARA (SURVEI TEMPAT REKREASI AIR TERJUN DI KABUPATEN BOGOR). Jurnal Organisasi Dan Manajemen, 13(1), 71-85. https://doi.org/10.33830/jom.v13i1.53.2017
Section
Articles