Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Ozingstyle di Kota Jombang

Authors

  • Selvi Widya Sari Program Studi Manajemen, Universitas Terbuka
  • Fitriana M. Sabir Dosen Program Studi Teknologi Informasi, UniversitasTeknologi Akba Makassar

DOI:

https://doi.org/10.33830/optima.v1i2.9298

Keywords:

Kepuasan Pelanggan, Kualitas, Pelayanan

Abstract

Dalam penelitian ini untuk bertujuan menguji pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Ozingstylesecara langsung maupun secara online. Ozingstyle merupakan Toko yang bergerak di bidang fashion. Ozingstyle mempromosikan produknya melalui media sosial. Promosi adalah salah satu teknik untuk menarik perhatian pelanggan atau konsumen. Data didapatkan sesudah memberikan kuisioner kepada 30 responden pelanggan Ozingstyle dengan metode Purposive Sampling.Penelitian ini dilakukan di Kota Jombang. Penelitian inimenghasilkan atau menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan terhadap pelayanan berpengaruh yang sangat besar dan loyalitas pelanggan semakin meningkat.Semakin banyak tingkat kepercayaan maka semakin banyak juga terhadap niat bel di Ozingstyle kota Jombang. Kualitas layanan mempunyai dampakyang positif terhadap loyalitas para pelanggan. Kepuasan dan kepercayaan pelanggan mampu memicu niat kembali untuk berbelanja di Ozingstyle kota Jombang. Kepuasan pelangganadalah cara pelangganmengapresiasi antara kenyataan dengan harapan konsumen setelah mencoba suatu produk atau jasa. Layanan kepuasan pelanggan adalah bagian penting dari pengalaman layanan pelanggan. kepuasan pelanggan didasarkan pada kepuasan terhadap pelayanan yang diberikan oleh ozingstyle kepada konsumen.

Downloads

Published

2024-08-31

How to Cite

Widya Sari, S., & M. Sabir, F. (2024). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Ozingstyle di Kota Jombang. Operation Technology and Management (OPTIMA) Journal, 1(2), 82–90. https://doi.org/10.33830/optima.v1i2.9298

Issue

Section

Articles