Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
Author Guidelines
Publication Ethics
About
About the Journal
Journal Template
Submissions
Editorial Team
Reviewer
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 1 (2025): Juni
Vol. 1 No. 1 (2025): Juni
Published:
2025-06-16
Articles
Analisis Personal Branding Tasya Farasya di Instagram
Salmah B. Nafi’uddin, Raesita Rakhmawati Rosadi
1-11
PDF (Bahasa Indonesia)
Strategi Komunikasi Green Marketing AvoSkin
Andieta Leandry, Raesita Rakhmawati Rosadi
12-21
PDF (Bahasa Indonesia)
Transformasi Komunikasi Digital RRI Pro 4 Kupang sebagai Strategi Preservasi Budaya
Daten Radja Haba, Irsanti Widuri Asih
22-34
PDF (Bahasa Indonesia)
Strategi Komunikasi untuk Edukasi Kesehatan di TikTok melalui Konten @qonitcah
Communication Strategies for Health Education on TikTok Through @qonitcah’s Content
Nazala Yalqa Shafa, Nurkhalila Fajrini
35-48
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Terpaan Konten Media Sosial Instagram @voluntrip.kitabisa terhadap Keputusan Berpartisipasi Generasi Z
Naqid Diya Madinah Muntaha, Anindita Lintangdesi Afriani
49-65
PDF (Bahasa Indonesia)
Etnografi Virtual tentang Personal Branding Boy Group SEVENTEEN melalui Platform Instagram @Saythename_17
Maulida Alma Azzahro, Rachmawati Windyaningrum, Nila Kusuma Windrati
66-78
PDF (Bahasa Indonesia)
Strategi Komunikasi Antarbudaya Mahasiswa Indonesia di Edinburg Dalam Menghadapi Perbedaan Budaya
Rika Nur Wahyu Purwaningsih, Amelia Yeza Pradhipta
79-93
PDF (Bahasa Indonesia)
Kemauan Belajar Bahasa Asing untuk Berkomunikasi di Belgia di Kalangan Au Pair Amerika Latin
Rosita Oktaviani, Manap Solihat
94-105
PDF (Bahasa Indonesia)
AI dalam Komunikasi: Analisis penggunaan Chatbot Layanan Pelanggan Tes STIFIn Personality
Ramdhani Mulyadi, Stefani Koesanto
106-113
PDF (Bahasa Indonesia)
Strategi Komunikasi Interpersonal Guru Dalam Pencegahan Bullying di Lingkungan Taman Kanak-Kanak
(Studi Kasus TK Al-Ikhlas Karangantu)
Nur Rafia Mushar, Amelia Yeza Pradhipta
114-123
PDF (Bahasa Indonesia)
Pemanfaatan Instagram sebagai Media Komunikasi Internal dalam Membangun Budaya Organisasi: Studi Kasus PT Suzuki Indomobil
Tri yulia lestari, Nurkhalila Fajrini, Irla Yulia
124-136
PDF (Bahasa Indonesia)
Strategi Komunikasi Interpersonal Pelaku Usaha Mikro Pada Kantin Layang Pekerjaan Umum
Riskiyanto Riskiyanto, Sekartaji Anisa Putri
137-147
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis Komunikasi Pemasaran Pada Sektor Manufaktur Produk Cat
(Studi Kasus PT Meitu Paint Indonesia)
Hanah Sopiah, Sri Sediyaningsih
148-158
PDF (Bahasa Indonesia)
Strategi Komunikasi Pemasaran DNW_Gift melalui Shopee Live dalam Menarik Minat Konsumen
Riva Pandu Dinata, Sarah Ayu Putri Novaria
159-168
PDF (Bahasa Indonesia)
Pola Komunikasi Organisasi dalam PT Bussan Auto Finance
Ramanda Ayuny, Lingga Yonita
169-179
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Word of Mouth (WOM) Communication Terhadap Minat Beli Kopi Keliling
Andiva Reynaldi
180-190
PDF (Bahasa Indonesia)
Pemanfaatan Media Digital sebagai Alat Kehumasan Pemerintah Kabupaten Cirebon
Alvie Regita Vieranti, Isma Dwi Fiani
191-202
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis Interaksi Parasosial Bang Yedam dalam Membangun Kedekatan dengan BY:D Melalui Media Sosial Instagram
Ineke Diana Putri, Wien Kuntari
203-220
PDF (Bahasa Indonesia)
Efektivitas Konten Foto vs. Reels Instagram Bea Cukai Palangkaraya
Suwatno
221-232
PDF (Bahasa Indonesia)
Peran Akun Instagram Blackpink dalam Penyebaran Budaya Korea
Imelda Viranika Lupita, Husnaeni Fauziah Amani
233-241
PDF (Bahasa Indonesia)
sidemenu
Additional Menu
Focus and Scope
Editorial Team
Reviewer
Author Guidelines
Publication Ethics
Online Submissions
Contact
download
Download
visitor
Visitor
View My Stats