Scopus Citation Analysis

Source: scopus.com

Jurnal Pendidikan is cited by articles on Scopus database at least 25 times for 16 documents since published online in 2009. If accepted inclusion in Scopus database, this journal will have h-index = 2.

    1. Hakim, A. (2020). Faktor Penyebab Anak Putus Sekolah, 21(2), 122-132. Cited 2 times.
    2. Dewi, R.K. (2020). Pemanafaatan Media 3 Dimensi Berbasis Virtual Reality Untuk Meningkatkan Minat dan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V SD, 21(1), 28-37. Cited 2 times.
    3. Wardina, U.V., Jalinus, N., & Asnur, L. (2019). Kurikulum Pendidikan Vokasi Pada Era Revolusi Industri 4.0, 20(1), 82-90. Cited 5 times.

    4. Sudarwo, R., Yusuf, & Anfas. (2018). Pengaruh Sarana Belajar dan Motivasi Belajar Terhadap Kemandirian Belajar Mahasiswa (Studi Empirical Pada Mahasiswa Beasiswa Bidikmisi UPBJJ-UT (Ternate), 19(2), 68-83. Cited 1 tme.
    5. Suciati. (2018). Pengembangan Kreativitas Inovatif Melalui Pembelajaran Digital, 19(2), 145-154. Cited 1 time.

    6. Supriyono, A. (2017). Pengaruh Kompetensi Pedagogik, Profesional, dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Guru Sekolah Dasar, 18(2), 1-12. Cited 1 time.

    7. Suryaningsih, E. (2017). Pengaruh Media Animasi dan Simulasi Serta Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa SMAN 25 Kabupaten Tangerang, 18(1), 1-15. Cited 1 time.

    8. Sawirdi. (2016). Implentasi Kebijakan SD-SMP Negeri 4 Satu Atap di Desa Pongkar Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun, 17(2), 113-120. Cited 1 time.

    9. Novita, D., & Budiman, M.H. (2015). Pengaruh Pola Pengasuhan Orangtua dan Proses Pembelajaran di Sekolah Terhadap Tingkat Kreativitas Anak Prasekolah (4-5 Tahun), 16(2), 100-109. Cited 1 time.

    10. Mustakim, & Solikhin. (2015). Upaya Meningkatkan Keberanian Siswa Bertanya dan Prestasi Belajar dengan Pembelajaran Think Pair Share (TPS) Berbantuan Media, 16(2), 74-99. Cited 2 times.

    11. Setiawati, L. (2015). Pembentukan Karakter Siswa Melalui Pembelajaran Bahasa dan Sastra  Indonesia, 16(1), 65-73. Cited 2 times.

    12. Herman. (2013). The Needs of Collaboration In Operating an Open and Distance Learning Institution: UT Case, 14(1), 31-37. Cited 1 time.

    13. Supratmi, N., & Safitri, H. (2011). Model Pembelajaran Telaah Yurisprudensi Pada Pembelajaran Keterampilan Berbicara Kritis dengan Menggunakan Metode Debat Konfrontatif, 12(2), 75-79. Cited 1 time.

    14. Noviyanti, M. (2011). Pengaruh Motivasi Dan Keterampilan Berkomunikasi Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa Pada Tutorial Online Berbasis Pendekatan Kontekstual Pada Matakuliah Statistika Pendidikan, 12(2), 80-88. Cited 2 times.

    15. Wicaksono, S.R. (2011). Strategi Penerapan Domain Afektif di Lingkup Perguruan Tinggi, 12(2), 112-119. Cited 1 time.

    16. Pribadi, B.A., & Lestari, S. (2011). Tes Performa dan Kecerdasan Majemuk, 12(1), 62-73. Cited 1 times.